Rumah Terbakar, Penderita Strok Nyaris Terpanggang 

Blitar, koranmemo.comKebakaran terjadi di wilayah hukum Polres Blitar Kota, Sabtu (25/8). Rumah milik Tukiman (73), warga Jalan Sekrapyak No. 5  Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, nyaris ludes dilalap si jago merah. Kebakaran diduga berasal dari ruang dapur rumahnya.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun istri korban yakni Yasmi (72) nyaris terpanggang karena mengalami strok. Beruntung warga sigap dan mengevakuasinya. Kerugian dari kebakaran tersebut  diperkirakan Rp 5 juta.

“Sampai saat ini petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran,” jelas Kasat reskrim AKP Heri Sugiono.
AKP Heri menelaskan, kejadian tersebut bermula sekira pukul 10.30 WIB. Saksi, Wagiyem mengetahui ada kepulan asap dari dapur milik Tukiman sehingga saksi memberitahukan kepada tetangga sekitar dan termasuk kepada  ketua  RT Sumarlan  untuk melaporkan ke Polsek Sukorejo.
“Selanjutnya petugas Polsek Sukorejo menghubungi pihak Damkar Kota Blitar. Sekira pukul 11.15 WIB api berhasil dipadamkan,” imbuhnya.
Reporter : arief Juli Prabowo
Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date