Rumah Terbakar, 1 Nyawa Melayang

Nganjuk, koranmemo.com Rumah masing-masing milik Suparnoto (48) dan Dasinem (73) warga Dusun Sonoanggan Desa Ngepeh Kecamatan Loceret terbakar. Api berhasil dipadamkan warga setempat pada Minggu (16/7) sekitar pukul 12.30 WIB.

“Dalam kebakaran ini, Jumiani (20) anak dari Suparnoto meninggal dunia. Dia terbakar saat berada di kamar karena menderita sakit polio,” kata Pelda Suryadi Babinsa Ngepeh, Koramil 0810/03 Loceret, Minggu (16/7).

Peristiwa bermula saat korban sebelum meninggalkan rumah untuk pergi ke ladang lupa mematikan tungku, pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Waktu itu, anak korban berada di rumah sendirian karena lumpuh akibat sakit polio. “Api merembet dan membakar disel, selanjutnya disel meledak dan api membakar rumah,” imbuhnya.

Selain merenggut nyawa Jumiani, si jago merah juga melahap 14 ekor kambing milik korban. Api sempat merembet rumah Dasinem yang letaknya di sebelah selatan rumah Suparnoto. “Jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum,” kata Suryadi.

Reporter : Muji Hartono
Editor      : Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Satu tanggapan untuk “Rumah Terbakar, 1 Nyawa Melayang

  • 16:19 ,25 September 2017 pada 16:19
    Permalink

    DH
    Mas bisa minta bantuan informasi u bbrp kades kades di dusun Ngepeh lohceret ? Say sdh mencari seorang ibu bernama Marmini usaha jualan makanan u hajatan atau harian ktp yg say miliki milik bu marmini di tawangsari tasikmalaya dan mohon perhatiannya trimakasih dr hendro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.