Rp 3 M untuk Patung Lilin Jokowi

Jakarta, koranmemo.com – Tidak tangung tanggung nilai nominal yang digunakan untuk membuat patung lilin Jokowi ternyata cukup fantastis, sekitar HKD 1,8 juta atau Rp3.016.330.723, 91 (Rp3 Miliar). Pembuatan patung lilin oleh Museum Madame Tussauds berdasarkan hasil polling dan survey pengunjung Museum.

Hasil Poling dan survey oleh pihak Madame Tussauds menunjukan sosok Jokowi menduduki peringkat pertama dalam kelompok tokoh pemimpin dan politik. Bahkan mengalahkan Donald trump dan Hillary Clinton.

Diterbitkan di website museum, www.madametussauds.com, pihak pengelola mengatakan dalam waktu dekat akan segera memamerkan patung lilin Presiden Joko Widodo di Museum Madame Tussauds yang berada di Hong Kong. “Madame Tussauds Hong Kong siap meluncurkan patung lilin Presiden Indonesia Joko Widodo dan pengunjung bisa melihat patung tersebut pada pertengahan tahun ini di The Peak,” bunyi pengumuman tersebut

Jokowi sendiri merupakan presiden kedua yang patung lilinnya dipamerkan di Madame Tussauds. Sebelumnya, presiden pertama Indonesia, Soekarno telah terlebih dahulu dipajang di Madame Tussauds Hong Kong dan Bangkok. Nantinya, patung lilin Jokowi tersebut akan disadingkan dengan patung Soekarno dan Mahatma Gandhi.

Editor : Bambang Iswahyudi

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.