Rok Terlilit Rantai Motor, Dua Emak-emak Terkapar

Blitar, koranmemo.com – Kejadian ini patut menjadi perhatian kaum perempuan. Terlebih mereka yang suka berkendara menggunakan rok ekstra panjang. Dua emak-emak warga Sutojayan Kabupaten Blitar ini mengalami kecelakaan dan tak sadarkan diri setelah rok panjangnya masuk di rantai motor  Honda Revo Nopol AG 3140 KU  yang dikendarainya di Jalan raya utara Lodoyo ,Sabtu (05/01) pukul 08.00 WIB.

Kedua emak-emak ini bernama Supartik (57) Pedagang warga Linkungan  Bulu RT 003 RW 002, Kelurahan  Kalipang Kecamatan  Sutojayan, Kabupaten Blitar dan satunya lagi yang dibonceng tidak diketahui identitasnya,tak sadarkan diri karena mengalami pendarahan di kepala dan harus dilarikan ke RSUD Mardi Waloyo Kota Blitar.

” Kedua korban dilarikan ke rumah sakit, diketahui akibat rok panjang milik Supartik masuk ke gear motor dan kedua korban tersungkur, ” ungkap petugas Polsek Lodoyo Timur Bripka Bambang Eko,Sabtu (05/01).

Sementara itu Kapolres Blitar AKBP Anissulloh M Ridha SIk mengimbau agar setiap pengendara senantiasa berhati-hati dan diharapkan bisa menghindari pakaian-pakaian ektra panjang.

Sebab, dikhawatirkan bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan yang bisa membahayakan nyawa pengendara atau orang lain.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date