Roadshow Pengajian di Kecamatan Sawahan

Nganjuk, koranmemo.com Plt Bupati Nganjuk K.H. Abdul Wachid Badrus M.Pdi menghadiri sholat isya bersama yang kemudian dilanjutkan dengan pengajian umum di masjid Al-Rois Desa Sidorejo Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk, Kamis (22/2) malam. Dalam kesempatan tersebut hadir pula penceramah, K.H Qhulyubi Dahlan, Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk Ir. Agoes Soebagijo, Camat Sawahan Fefri Endro Wasono, S.Sos, MM, Kapolsek Sawahan Akp Mulyanto, SH, Forkopimcam, serta kepala organisasi perangkat daerah terkait dan jamaah warga sekitar.

Camat Sawahan Fefri Endro Wasono, S.Sos, MM, menyampaikan perkembangan daerah Kecamatan Sawahan yang saat ini lebih aman dan kondusif karena kegiatan pemerintahan di seluruh wilayah Kecamatan Sawahan sudah didukung oleh elemen masyarakat dan para ulama, serta memohon dukungan dari pemerintah kabupaten Nganjuk untuk mengembangkan potensi wisata yang ada di wilayah Sawahan sehingga Kabupaten Nganjuk bisa lebih dikenal lagi.

Sebelum memulai sambutannya, Plt Bupati Nganjuk memberikan tali asih kepada Perwakilan tokoh agama desa sekitar. Plt Bupati Nganjuk K.H. Abdul Wachid Badrus, M.Pdi menyampaikan, kegiatan ini bermaksud untuk mempererat silaturrahmi antara pemerintah dengan masyarakat terutama wilayah kecamatan Sawahan, dan berharap kepada seluruh orang tua para jemaah yang hadir dalam acara tersebut, untuk menuntun anaknya dengan dasar agama Islam, agar nantinya bisa menjadi masyarakat yang lebih maju dan baik pada masa-masa yang akan datang.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pengajian atau ceramah dari K.H. Qhulyubi Dahlan, Plt Bupati Nganjuk beserta rombongan dan Forkopimcam mengikuti acara tersebut hingga selesai.(adv/humas pemkab)

Reporter: Andik Sukaca

Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.