Ribuan Botol Miras Disita Polisi

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com – Satuan reserse Kriminal Polsek Krembung menyita 173 kardus berisi 2076 botol miras (minuman keras) milik Bagus Prasetiyono (36), tinggal di Desa Keper, Kecamatan Krembung, Minggu (18/6) petang.

Tersangka yang beralamat di Jalan Supriadi No.49-A, RT 05/06 Desa Pogar, Bangil, Pasuruan tersebut digelandang unit  satuan Reserse Kriminal Polsek Krembung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Krembung, AKP Saadun menegaskan, puluhan botol miras berjenis MicDonald dan Vodka berhasil diamankan anggotanya saat melakukan kegiatan Harkamtibmas di kawasan Desa Keper. Ketika melintas di desa tersebut mendapatkan informasi bahwa ada seseorang telah menjual minuman keras, ” tegasnya.Dari informasi masyarakat sekitar, kerap kali dilakukan transaksi minuman keras di rumah kontrakan tersebut, sehingga langsung melakukan pengintaian dan penyelidikan terhadap rumah tersebut.

Terlihat sebuah mobil Avanza warna hitam hendak masuk ke halaman rumah kontrakan yang dicurigai, kemudian laju mobil itu dihentikan petugas dan dilakukan pemeriksaaan serta penggeledahan. Namun tidak menemukan barang yang dicurigai, ” ucap Saadun, Senin (19/6)
Pihaknya tidak ingin kecolongan, anggota beserta aparatur desa melakukan penggeledahan dan pemeriksaan kedalam rumah kontrakan tersebut dan ditemukan puluhan kardus diruang tamu. Setelah kardus dibuka, ternyata berisi ratusan botol miras.
” 82 botol air mineral berukuran 1 liter berisi miras jenis Micdonal dan Vodka,v48 botol miras merk Mansion House dan 173 dos berisi miras Micdonald kita amankan sebagai barang bukti, ” tegasnya.
Reporter : Yudhi Ardian
Editor: Achmad Saichu
Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz