Resahkan Masyarakat, Begal Sadis Dibekuk Polisi

Share this :

Lumajang, koranemo.com-Suyono bin Sugiman (41) begal sadis asal Dusun Lor Gunung Desa Melawang ,Kecamtan Klakah, Kabupaten Lumajang dibekuk jajaran Polres Kumajang. Dalam aksinya pelaku tidak segan-segan untuk membacok korban.

Pelaku ini, umumnya beraksi di tempat-tempat yang sepi atau jalanan yang jauh dari jangkauan masyarakat. Jika menurut pelaku aman dan nyaman maka, pelaku melaksanakan aksinya.

Modus pelaku kejahatan ini, dengan cara melakukan pengintaian terlebih dahulu terhadap korban yang lewat yang sudah menjadi pilihan pelaku. Saat korban melewati jalur tersebut dan dianggap benar-benar aman, maka pelaku tidak segan-segan menyakiti korban.

Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Roy A Prawirosastro SH melalui Subbag Humas Ipda Basuki Rahmad mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya pada hari Jum’at  05/01/2018( sekitar pukul 02.00 WIB).

Dikatakan, barang bukti (BB) yang berhasil diamankan petugas berupa 1 unit motor  Honda Beat warna putih tahun 2009, 1 motor Honda Scopy warna putih , 1 unit yamaha Vega 2R warna merah maron tahub 2011 dan 1 unit roda 2 tresida warna putih.

“Kami akan mendalami kasus ini guna penyidikan lebih lanjut pelaku beserta barang bukti (BB) yang kami amankan di mako Satreskrim polres Lumajang,” pungkasnya.

Reporter : Abdul Halim, Sp

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz