Remas Payudara Istri Orang, Pemuda Cabul Diamankan

Lamongan, koranmemo. com – Moh. Diki (20), warga Dusun Kalibanjar Desa Kedungpengaron Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, harus berurusan dengan pihak berwajib, lantaran meremas payudara E (34)  ibu rumah tangga saat melintas di jalan desa Tepatnya di Jalan Tanggul Kantong Desa/Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan.

Entah punya maksut apa pelaku berani berbuat tidak senonoh kepada korban yang sudah bersuami itu. Hingga saat ini kasusnya dalam penyelidikan petugas.

Informasi menyebutkan, saat itu E hendak berangkat ke pasar Babat mengendarai motor. Ketika perjalanan, saat itulah berpapasan dengan pelaku yang belum pernah kenal.

Korban sangat terkejut ketika laju kendaraan dihentikan. Lebih  terperanjat lagi setelah pelaku tanpa basa basi langsung meluncurkan serangan dengan tangan jailnya meremas payudaranya sebelah kanan. Spontan, korban menjerit hingga terdengar warga yang lain. Ditambahkan, karena terkejut, motor korban sempat oleng.

“Pelaku dengan korban berpapasan, tiba tiba tanpa basa basi, pelaku langsung memeras panyudara sebelah kanannya,” kata  Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Suwarta, Jum’at (12/1/2018) malam.

Mendapat laporan dari warga, suami korban langsung mengejar pelaku yang usai meremas langsung melarikan diri menuju tanggul pasar Babat.

“Akhirnya pelaku bisa ditangkap oleh suami korban di pasar babat, kemudian selanjut pelaku langsung di gelandang ke Mapolres lamongan untuk melaporkan kejadian tersebut,” tambahnya.

Reporter: Suprapto/Fariz

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.