Remas Pantat Wanita, Pria Ini Nyaris Dihajar Ratusan Massa

Sidoarjo, koranmemo.com – Tidak habis pikir dengan kelakuan M. Rizky Alfasri warga Desa Kepatihan RT 03 RW 04 Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo ini. Pria 28 tahun itu meremas pantat seorang wanita hingga nyaris dihajar ratusan massa setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sewaktu korban Khalifatul Rosidah naik sepeda motor sendirian dari arah Timur di Jl. Desa Kepatihan hendak pulang ke rumah, Selasa (11/6) malam.

Saat sampai di depan makam Desa Kepatihan, wanita 33 tahun itu tiba-tiba pantatnya diremas dari belakang oleh pelaku Rizky Alfasri yang melaju dari arah yang sama.

Terkejut bokongnya dipegang oleh pelaku, korban sontak berteriak sambil memaki-maki pelaku. Kemudian teriakan tersebut didengar oleh warga sekitar, hingga akhirnya pelaku dikejar.

Pelaku akhirnya berhasil diamankan oleh warga, kemudian oleh perangkat desa setempat dibawa ke kantor Balai Desa Kepatihan.

Warga yang emosi langsung berduyun-duyun mendatangi Balai Desa Kepatihan, Tulangan. Dalam sekejap, sudah ada sekitar 300 orang yang berkumpul di Balai Desa Kepatihan dan makin lama jumlahnya bertambah banyak.

Warga yang datang bermaksud menghakimi pelaku. Namun tak lama kemudian, petugas Polsek Tulangan dibantu Polsek Krembung dan anggota Raimas Polresta Sidoarjo yang datang ke lokasi berhasil mengevakuasi pelaku sekira pukul 21.15 WIB. Meski demikian, warga yang terlanjur geram sempat merusak motor pelaku.

Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setyo Budi membenarkan adanya pria di Desa Kepatihan yang diamankan akibat meremas bokong seorang wanita.

Dikatakan saat ini pelaku telah dibawa ke Polresta Sidoarjo guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.”Satu unit sepeda motor Honda Vario nopol W-2178-VV kita amankan,” pungkasnya.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date