Relawan 02 Sidoarjo, Doa Bersama dan Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi

Sidoarjo, koranmemo.com – Ratusan relawan pendukung pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno se-Sidoarjo menggelar syukuran dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Syukuran yang dihadiri 22 organ relawan Prabowo-Sandi yang ada di Kabupaten Sidoarjo itu digelar di salah satu rumah makan dikawasan Pagerwojo, Kota Sidoarjo.Ismail Mawardi selaku panitia kegiatan mengatakan, tujuan dari digelarnya acara ini untuk mempererat tali silaturahim sesama relawan di Pabowo-Sandi di Sidoarjo.

” Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas capaian perolehan suara Pak Prabowo dan Pak Sandi. Serta untuk menjaga dan memberikan semangat bagi para relawan yang sudah bekerja keras selama ini. Sebab Jeda waktu menunggu hasil keputusan KPU RI memang masih lama tanggal 22 Mei mendatang. Disela menunggu itu, kita butuh tetap membangkitkan, menggelorakan semangat teman-teman semua relawan sampai Prabowo-Sandi menang,” kata Ismail ditemui disela-sela acara Sabtu (11/5/2019).

Ismail menambahkan, perolehan suara Prabowo-Sandi di Kabupaten Sidoarjo memang kalah dibandingkan Paslon nomor urut 01. Tetapi untuk tingkat nasional suara Pak Prabowo-Sandi sesuai real count terbaru dari tim BPN kita di atas 54 persen dari Paslon nomor urut 01.

“Kami tim relawan hingga saat ini terus lakukan pengawalan terhadap perolehan suara 02, jangan sampai kita di curangi.

Di Kabupaten Sidoarjo kita sudah laporkan kecurangan yang merugikan perolehan suara Pak Prabowo-Sandi. Hasil temuan kami ada sekitar 12 sampai 15 kasus yang sudah kami laporkan ke Bawaslu Sidoarjo,” Imbuh Ismail.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date