Ratusan Kendaraan Disita Aparat Gabungan, Karena Ini…

Surabaya, koranmemo.com-Sekitar 102 unit sepeda motor yang tidak memiliki dokumen berupa STNK diamankan petugas  gabungan saat melakukan razia di jalan Kedung Cowek, Minggu (6/8) dini hari. Sebagian unit yang di sita di angkut ke Markas Mapolrestabes Surabaya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Loenard M Sinambela mengatakan, kegiatan ini dilakukan aparat gabungan dari Satreskrim Polrestabes Surabaya, Satpol PP, Dis Hub, Dispora, Garnisun dan Brimob sejak pukul 23.30 WIB.

“Jalan Kedung Cowek dipilih karena jalan tersebut sangat marak dengan aksi tindak kejahatan jalanan dan balap Liar serta menjadi lintasan jalur narkoba dan curanmor,” ujar mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda jatim tersebut.

Adapun tempat dalam gelaran razia yang di lakukan di jalan Kedung Cowek ini petugas melakukan razia di 2 titik. Yakni di 2 arah di jalan itu, arah barat dan arah timur. Anggota langsung menindak tegas kepada para pelanggar yang tidak melengkapi surat-surat atau dokumen yang resmi.

” Untuk Giat Razia Kali ini anggota tidak menemukan pelanggaran yang sifatnya sangat serius seperti senjata tajam (sajam), narkoba serta miras. Setelah gelaran razia yang usai pukul 03.00 WIB tersebut, para anggota kembali ke Mapolrestabes Surabaya,”tegasnya.

Reporter: Ahmad Alamudin
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.