Rampas Kalung Emas dan Aniaya Pacar, Dijebloskan Bui

Bangkalan, koranmemo.com -Muh Mabrur (25), warga Jalan Raya Tanjung bumi, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Madura, dijebloskan  sel Mapolres Bangkalan karena merampas kalung emas menganiaya pacarnya Miftahul Jannah (24), warga Jalan Pemuda Kaffa, Kraton, Bangkalan, Madura.

Kronologi awal mulanya, korban Miftahul Jannah dihubungi oleh pacarnya Muh Mabrur (tersangka-red), Kamis (27/9), sekitar pukul 19:00 WIB,untuk janjian bertemu di depan SMAN I Bangkalan, Madura.Begitu bertemu, tersangka merampas kalung emas milik korban, dengan tujuan agar mau diajak chek in di hotel purnama. Mengetahui kalung emas dirampas oleh tersangka, korban menurutinya agar  kalung emas itu dikembalikan.

Setelah sampai di hotel tersangka menyuruh korban menenggak minuman keras tapi,  korban menolaknya. Tersangka yang jengkel karena keinginannya ditolak korban, akhirnya korban dianiaya. “Akibatnya, korban mengalami luka lebab di bagian mata sebelah kiri, lalu dengan kejadian itu seketika korban melaporkan ke Mapolres Bangkalan,” kata Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno, S.H., M.H., saat dikonfirmasi, Rabu (10/10/2018).

Setelah menerima laporan korban tersebut, lanjutnya, petugas melakukan penyelidikan dengan bukti ciri-ciri pelaku. “Hasil penyelidikan, petugas berhasil menangkap tersangka di Jalan Raya Tanjung Bumi, Bangkalan, Madura, pada Selasa (09/10), sekitar pukul 13:00 WIB, dan digelandang ke Mapolres Bangkalan, Madura,” terangnya.Kepada penyidik tersangka mengakui, tega melakukan perbuatannya itu, karena untuk  menebus ponsel handphone tersangka yang digadaikan.

“Apapun dalihnya kini tersangka mendekam dibalik jeruji besi penjara dan di Jerat Pasal berlapis 365 dan 351 KUHP untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkasnya.

Reporter: M Fauzi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date