Ramadan, Diskotik Fire Tutup Total

Madiun, koranmemo.comSatuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kota Madiun membatasi jam buka operasional Tempat Hiburan Malam (THM), baik kafe, karaoke maupun diskotik.

Hal itu sesuai Peraturan Walikota (Perwali) Madiun nomor 8/2018 tentang pedoman pelaksanaan kegiatan untuk menghormati bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri 1439 Hijiriyah.

“Selama Ramadan hingga Idul Fitri, salah satu diskotik di jalan Cokroaminotoro ditutup total. Sementara 16 kafe, karaoke,  bola sodok dan lokasi game online, ditutup mulai tanggal 16 hingga 21 Mei 2018,” kata Kepala Satpol PP Kota Madiun, Sunardi Nurcahyono, Rabu (16/5).

Dijelaskan, THM boleh beroperasi dengan waktu dibatasi mulai 22 Mei hingga 14 Juni. “Mulai pukul 21.00-24.00 WIB. Selanjutnya tanggal 15 dan 16 Juni diinstruksikan untuk ditutup total untuk menghormati perayaan Idul Fitri,” jelasnya.

Pihaknya akan menindak tegas THM yang melanggar. “Ya kalau melanggar tentu akan kami tindak, kita ingatkan terlebih dahulu, kalau bandel ya kita tertibkan, kita tutup total,” tandas Sunardi.

Reporter: M Adi Saputra/Juremi

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date