PWI Bersama Bupati dan Kapolres Peringati HPN dengan Bedah Rumah Janda

Lamongan, koranmemo.com – Dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN), kali ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan menggelar sejumlah kegiatan sosial, diantaranya melakukan bedah dua rumah milik janda   kurang mampu di Kelurahan Banaran Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, pada Kamis (8/2).

Ketua PWI Lamongan, Bacthiar Febriyanto bersama Bupati Fadeli dan Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung mengungkapkan, kegiatan HPN ini sangat erat mendukung semua program Pemkab Lamongan.

“Bedah dua rumah dalam rangkaian Hari Pers Nasional atau HPN ini, kita bekerja sama dengan Pemkab Lamongan, Bhabinkantibmas, Paguyuban RT/RW Kelurahan Banaran dan komunitas Babat Peduli,” kata Febri.

Ada dua rumah milik Bini (77) dan Masfuah (50).warga setempat yang menerima bantuan bedah rumah. Program kali ini selain membantu program Pemkab juga membantu menciptakan rumah layak huni.

Bupati Fadeli, dalam sambutannya mengatakan, tahun 2018 ini, Pemkab Lamongan juga memiliki program plesterisasi yang diperuntukan warga yang masih berlantai tanah agar rumah tersebut layak huni.

Tak hanya itu, Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung juga mengapresiasi kegiatan PWI Lamongan. Diutarakannya, bahwa kegiatan bedah rumah semacam ini merupakan bentuk gotong-royong atau kebersamaan yang kongkrit ditengah-tengah masyarakat.

Reporter: Devika/Fariz

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.