Pulang Nonton Sepak Bola, Dikeroyok Gerombolan

Blitar, koranmemo.com – Aksi pegroyokan terjadi di wilayah hukum Polres Blitar Kota, dua pelajar menjadi korban pengroyokan setelah pulang dari menonton sepak bola di Stadion Soeprijadi Kota blitar,karena mengalami luka lebam di bibir dan wajah akhirnya kejadian tersebut di laporkan ke Mapolres Blitar Kota.

Dari hasil pemeriksaan diketahui korban bernama Ahmad Faisal (15) dan Mohamad Al Arga (15) keduanya warga Desa Pojok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar,yang menjadi korban pengroyokan saat berada di Jalan Kelud atau tepatnya di perempatan toko 15 Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIk mengatakan, kejadian pengroyokan ini sudah ditangani anggota Satreskrim Polres Blitar Kota. Dari hasil penyelidikan diketahui satu dari beberapa pelaku sudah berhasil ditangkap.

” Korban di pukuli beramai-ramai sehingga mengalami luka di bagian bibir dan wajah, kemudian korban melaporkan ke Polres Blitar Kota,dan ahirnya 1 ( satu ) pelaku berhasil di amankan dan yang lain berhasil melarikan diri,barang bukti yang diamankan yakni sebilah pisau dapur dari tangan pelaku yang berinisial MS (15) warga Perak Surabaya, ” ungkapnya saat press rilis di halaman Mapolres Blitar Kota, Senin (11/02).

Dijelaskan jika awalnya pada hari Sabtu (9/2) pukul 21.30 WIB, korban bersama teman-temanya melihat final sepak bola di stadion Supriyadi,kemudian setelah selesai melihat bola korban bersama-temanya hendak pulang. Saat di jalan, korban di panggil oleh gerombolan tersangka dengan beberapa temanya lalu korban di kira menantang dan akhirnya korban dipukuli beramai-ramai sehingga mengalami luka di bagian bibir dan wajah.

Kemudian korban melaporkan ke Polres Blitar Kota. “Pelaku dan korban adalah anak anak,saat ini masih didalami oleh unit PPA,”imbuhnya.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date