Pulang Kampung, Aparat Dikeroyok Tetangga di Warung

Nganjuk, koranmemo.com – Seorang aparat berinisial Sup (53) warga Jalan Tanah Rempah RT 02/RW 07 Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta, dikeroyok 2 warga di tempat biliar atau warung milik Saropah (40) warga Dusun Gareman Desa Babadan Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk, Rabu (12/6/2019) dini hari sekitar pukul 00.05 WIB.

“Dua orang pelaku yakni Mar (48) warga Desa Babadan Kecamatan Patianrowo dan Bas (46) warga Dusun Karang Tengah Desa Garu Kecamatan Baron, sudah diamankan di Mapolsek Patianrowo,” kata AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk.Sudarman menjelaskan, kejadian berawal pada Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 22.30 WIB, saat korban sedang cuti pulang kampung. Selanjutnya korban singgah di warung Saropah sambil melihat permainan biliar. “Waktu itu korban minum bir dicampur ciu merek burung Sriti,” ungkapnya.

Tidak lama kemudian, korban ada kesalahpahaman sehingga cekcok adu mulut dengan pelaku Mar dan Bas yang kala itu sedang bermain biliar. Emosi pun mulai memuncak hingga korban dianiaya kedua pelaku. Meski korban sudah mengatakan jika dirinya seorang aparat, namun kedua pelaku tetap memukulinya.

“Akibat penganiayaan itu, korban menderita luka lebam pada alis mata kiri, lebam pada dahi, lebam pada bibir dan lebam pada siku tangan kiri. Setelah ditolong warga sekitar, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polsek Patianrowo,” kata Sudarman.

Mendapat laporan, petugas Polsek Patianrowo segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan beberapa orang saksi. Selanjutnya petugas dapat mengamankan kedua pelaku dan digiring ke Mapolsek Patianrowo.

“Barang bukti yang diamankan dua buah botol minuman beralkohol, sebuah toples tempat minum dan sebuah gelas, serta baju korban ada bekas bercak darah,” pungkas Sudarman.

Reporter : Muji Hartono
Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date