Pukul Wanita Pengusaha Pupuk, Oknum DLH Blitar Dipolisikan

Blitar, koranmemo.com Pengusaha pupuk bernama Linda Gumanda, akhirnya melaporkan tindakan tak pantas serta penganiayaan yang dilakukan oleh oknum PNS di kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Blitar yang bertempat di Kecamatan Kanigoro,Senin (15/5).

Kejadian ini bermula ketika pengusaha pupuk organik ini sedang mengurusi perizinan dan konsultasi uji laboraturium kepada Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Blitar dan ditemui dua pegawai yang berinisial In dan Ar.
Dalam konsultasi tersebut Lindha menanyakan kepastian perizinannya yang berlarut-larut, disinilah terjadi sedikit perdebatan yang akhirnya oknum pegawai yang bernama Arif main tangan dan memukul kepala Lindha hingga kacamatanya tertekan mengenai hidung dan matanya, sontak Lindha kaget dan menangis.
“Saya sangat kaget melihat perlakuan seorang PNS dengan masyarakat sendiri memukul soerang perempuan, bukankah tugasnya adalah melayani dan mengayomi masyarakat,maksud kedatangan saya cuma ingin menanyakan kepastian perijinan, ” katanya.

Tak terima dengan ulah oknum DLH ini akhirnya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Blitar.
“Saya sudah melakukan visum, akibat kejadian itu hidung dan mata saya agak nyeri dan kepala saya pusing,” ujarnya lagi.

 

Reporter : Arif Juli

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.