PT. Jivantara Amaryz Sumbersongo Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Kediri, koranmemo.com – PT. Jivantara Amaryz Sumbersongo Kecamatan Pare menggelar buka bersama dan berbagi kasih dengan puluhan anak panti asuhan, Kamis (7/6). Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur yang dilakukan pihak perusahaan setiap tahunnya. Selain melakukan kegiatan buka bersama dalam kegiatan tersebut juga dilakukan peresmian PT. Jivantara Amaryz Sumbersongo.

Direktur PT. Jivantara Amaryz Sumbersongo, Yekti Murih Wiyati  mengungkapkan kegiatan buka bersama dan berbagi kasih tersebut dilakukan setiap tahunnya. Hal tersebut sebagai bentuk rasa syukur perusahaan. Sebagai rasa terima kasih, pihak perusahaan berbagi dengan masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur. Apalagi saat ini PT. Jivantara Amaryz Sumbersongo diresmikan sebagai agen. Sebelumnya hanya sebagai pangkalan,” tutur Yekti.

Sementara itu Harjono, Manager Domestikgas Regional 5 Jatim Balinus berharap dengan dibukanya agen ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat. Selain itu diharapkan pula dengan dibukanya agen Bright Gas ini para pengusaha/peternak yang ada di Kecamatan Pare ini beralih dari LPG bersubsidi ke Bright gas.

Reporter: Nuramid Hasyim

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date