PT. Gudang Garam Tbk Adakan RUPS

Share this :

Kediri, koranmemo.comBertempat di Hotel Grand Surya Kediri, jajaran Direksi PT Gudang Garam Tbk Kediri menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Jajaran direksi adalah Slamet Budiono, Heru Budiman, Istata Taswin Sidarta dan Heri Suswanto.

Dalam rapat tersebut dijelaskan menerima baik laporan buku yang berakhir 31 Desember 2016.

Menyetujui dan mensyahkan neraca rugi laba untuk tahun buku berakhir 31 -12 – 2016 dan telah diaudit akuntan publik Sidharta Widjaya dan Rekan.

Heru Budiman menjelaskan dari RUPS ini menetapkan dan membagikan deviden tunai untuk tahun buku 2016 sebesar 5.002.628.800.000, (lima triliun dua miliar enam ratus dua puluh delapan ratus ribu rupiah). “Sehingga besar deviden yang diterima masing masing pemegang saham adalah  Rp 2.600, (Dua Ribu Enam Ratus Rupiah) per saham,” jelasnya.

Dari tahun ke tahun produksi rokok SKT dan SKM cenderung alami kenaikan tajam. Adanya kenaikan tarif dasar listrik tak menurunkan kualitas produksi rokok PT Gudang Garam Tbk Kediri.

Hasil rapat juga menetapkan dan menunjuk Ny Tohana Widjaya dari Kantor Akuntan Publik Sidharta Widjaya dan Rekan sebagai Auditor Perseroan untuk tahun buku 2017 atau penggantinya yang ditunjuk dewan komisaris.

Reporter: Bakti Wijayanto

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz