PT. GG Bersama NU Pare Santuni Ratusan Anak Yatim

Kediri, koranmemo.com – PT Gudang Garam (GG) Tbk ikut berpartisipasi dan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim/piatu dalam kegiatan yg diselenggarakan oleh pengurus NU Ranting Kelurahan Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (9/6), di Pare.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh pengurus NU Ranting Kelurahan Pare Kabupaten Kediri. Dalam sambutannya, Kepala Bidang Humas GG, Ihwan Tricahyono mengaku, sangat bersenang hati karena bisa bersama untuk berbuat dan memberi semangat kepada anak yatim/piatu.

“Alhamdulillah GG diajak dalam kegiatan ini. Sudah menjadi komitmen perusahaan untuk selalu memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

Apalagi kegiatan ini diselenggarakan di dalam bulan suci Ramadan, semoga akan membawa lebih banyak lagi manfaatnya Amin,” tandasnya.

Ketua Tandiyah NU Kelurahan Pare Kabupaten Kediri H. Mahfud  sangat berterima kasih kepada PT GUDANG GARAM bisa hadir di tengah-tengah saat anak- anak yatim piatu membutuhkan perhatian orang tua menjelang hari raya seperti saat ini. ‘Selain dari upaya donatur yang terkumpul ada tambahan dari Allah lewat bantuan PT GUDANG GARAM. Semoga kedepannya PT GUDAM GARAM semakin jaya,” harapnya.

Acara penyerahan santunan berlangsung sangat lancar diawali dengan tampilnya grup hadrah, kemudian acara dilanjut dengab pembukaan pembacaan kalam ilahi. Setelah sambutan-sambutan : dari ketua Tanfidyah sambutan dari kelurahan pare sambutan dari PT. Gudang Garam dilanjut penyerahan dari PT GG yang dilakukan secera simbolis oleh Ihwan Humas PT Gudang Garam.

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date