Prihatin Jalan Rusak, KTP dan KTK Gelar Baksos Penambalan Aspal

Kediri, koranmemo.com – Sebagai wujud keprihatinan dengan rusaknya jalan yang sering memakan korban hingga korban jiwa, Komunitas Trail Pare (KTP) bersama Komunitas Trail Kediri (KTK) menggelar bakti sosial (baksos) penambalan aspal jalan atau pengaspalan jalan.

Kegiatan pengaspalan jalan yang sudah dilaksanakan sejak Senin (5/2) ini dimulai dari TPK Gedangsewu Pare Kabupaten Kediri hingga pertigaan Desa Sidorejo.

Inali, ketua panitia melalui sekretaris panitia Mahmoed saat dihubungi koranmemo.com mengungkapkan karena jalan rusak berlubang yang berlangsung cukup lama itu membuat komunitasnya tergerak untuk melakukan bakti sosial. “Kita prihatin, karena korban dari jalan rusak ini ada yang meninggal dunia, dari situ kami tergerak untuk mengadakan acara baksos ini,” tandasnya, Rabu (7/2).

Dikatakan, selain acara pengaspalan jalan, bakti sosial juga dilakukan dengan pembangunan musala di SDN Watugede. “Untuk materialnya sudah datang yang alhamdulilah pembangunan musala ini disuport oleh PT Gudang Garam (GG) Tbk Kediri juga dari para donatur lain,” tambahnya.

Kegiatan baksos yang puncaknya akan dilakukan pada 24 Februari hingga 25 Februari ini menurutnya, juga menggandeng Polres Kediri untuk pembagian sembako yang dilakukan pada puncak acara tanggal 24 Februari di Lapangan Sidomulyo Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri.

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.