Presiden Jokowi Dijadwalkan Meninjau Lokasi Proyek Irigasi dan Bagikan Sertifikat Tanah di Blitar

Blitar, koranmemo.com – Proyek saluran irigasi untuk mengantisipasi banjir di wilayah Blitar dijadwalkan akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kamis (3/1) di Kali Bogel Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar. Selain meninjau proyek tersebut, Jokowi juga dijadwalkan akan menyerahkan sertifikat tanah gratis di Pendopo Sasana Adipraja, Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blitar, Eko Susanto menjelaskan Presiden Jokowi take off dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Bandara Abdulrachman Saleh Malang sekitar pukul 10.00 WIB. Presiden tiba di Bandara Abdulrachman Saleh diperkirakan pukul 11.20 WIB.

Dari Malang, Presiden bersama rombongan langsung menuju ke Kabupaten Blitar. Presiden diperkirakan tiba di Kabupaten Blitar sekitar pukul 14.00 WIB. “Presiden Jokowi langsung menuju ke lokasi proyek pengendalian banjir di Kali Bogel,” ujarnya.

Setelah itu Presiden bergeser ke Pendopo Sasana Adipraja di Kanigoro, Kabupaten Blitar. Presiden membagikan sertifikat tanah ke warga di pendopo. Selesai membagikan sertifikat tanah, Presiden dijadwalkan meneruskan kunjungan ke Kabupaten Tulungagung.

Reporter Arief Juli Prabowo

Editor Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date