PP Darul Huda Ponorogo Juara LSN Region I

Trenggalek, koranmemo.com РKesebelasan Ponpes Darul Huda Ponorogo berhasil menjadi juara LSN Region I Jawa Timur setelah di babak final mengalahkan Ponpes Sulaiman Trenggalek, 5  Р4 melalui drama adu tendangan penalti setelah bermain imbang 1 Р1 dalam dua kali 30 menit waktu normal.

Dengan kemenangan ini PP Darul Huda berhak mewakili Jawa Timur bersama tiga juara Region lainnya ke putaran nasional di Bandung.

Pertandingan berjalan ketat dan seru, jual beli serangan dilalukan kedua kesebelasan.Dua gol tercipta di babak pertama dan bertahan dengan skor 1-1 hingga pertandingan usai.

Direktur LSN, Isnaeni mengatakan liga santri mulai tahun depan akan menjadi agenda resmi PSSI. Selain itu, menurutnya, salah satu misi dari LSN adalah membangun sepakbola yang mengedepankan persaudaraan tetapi juga harus ditunjang dengan sebuah prestasi.

” Saya sengaja datang ke Trenggalek untuk melihat bibit – bibit berbakat yang ada di Region satu, ” terangnya, Kamis(21/9).

Isnaeni menjelaskan, salah satu tujuan dari LSN adalah untuk menggali talenta – talenta muda berbakat dari Ponpes untuk bisa berkiprah dan berprestasi di tingkat nasional.

Reporter: Agus Riyanto

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.