Polsek Sediakan Tempat Penitipan Motor dan Mobil

Surabaya, koranmemo.com – Bagi para pemudik yang tingal di wilayah Simokerto Surabaya, yang akan meninggalkan kendaraannya di rumah, bisa menitipkan sepeda motor dan mobilnya di Polsek Simokerto Surabaya.

Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih S.H, M.H, mengatakan ada jasa penitipan sepeda motor dan mobil gratis di Polsek Simokerto untuk para warga yang sedang mudik kekampung halamannya.

Kapolsek Simokerto mengatakan,  polisi siap melayani masyarakat yang ada wilayah hukum Simokerto yang mau mudik, bisa menitipkan kendaraan roda dua maupun empat di Polsek Simokerto. Gratis.”Syaratnya para pemudik cukup memberikan fotocopy surat kendaraan seperti STNK/BPKB dan KTP serta saat menyerahkan penitipan motor menunjukkan surat-surat yang asli,” terangnya, Kamis (14/6/2018).

Sementara itu untuk rumah pemudik, Kompol Masdawati bersama tiga pilar menyarankan agar melaporkan keberadaan rumah saat ditinggal mudik kepada tetangga, RT maupun RW dan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa atau kelurahan setempat.

“Supaya para pemudik ini bisa tenang meninggalkan rumah. Mereka bisa merayakan hari Raya bersama keluarga dengan nyaman karena kami siap mengamankan rumah-rumah yang ditinggal mudik,” tutur mantan Kasitipol Polrestabes Surabaya ini.

Reporter: Agus Ridwan/Alamuddin

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date