Polres Kediri Bongkar Praktik Prostitusi Online

Kediri, koranmemo.com – Satreskrim Polres Kediri membongkar praktik prostitusi online di wilayah Kabupaten Kediri. Petugas mengamankan sepasang bukan suami istri di  hotel di wilayah Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Dari penangkapan pasangan tersebut polisi mengamankan seorang diduga mucikari yang menyediakan jasa wanita tuna susila.

Informasi yang dihimpun Koranmemo.com terbongkarnya praktik prostitusi online tersebut pada Jumat (10/5) lalu. Awalnya, sekitar pukul 20.00 WIB, petugas kepolisian Polres Kediri mendapatkan informasi bahwa di  hotel di Kabupaten Kediri terjadi praktik tindak pidana prostitusi via online. Anggota Satreskrim Polres Kediri melakukan pemeriksaan terhadap kamar-kamar hotel tersebut.

Hasilnya di salah satu kamar hotel ditemukan pasangan bukan suami istri. Selanjutnya dari keterangan perempuan tersebut disalurkan oleh mucikarinya via online (whatsApp). Pasangan bukan suami istri tersebut diamankan, kemudian dilakukan pengembangan dan di lakukuan penangkapan terhadap NO (36) warga Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri yang diduga sebagai mucikari.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Ambuka membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap kasus prostitusi online tersebut. Pihaknya masih belum bisa menjelaskan lebih datail karena masih dalam proses pemeriksaan.

“Benar kita lakukan penangkapan terhadap dugaan prostitusi online. Saat ini masih ditangani oleh Unit PPA Polres Kediri,” tagas AKP Ambuka.

Reporter Nuramid Hasyim

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date