PNS Kejari Surabaya dan Pengacara Pesta Sabu di Kamar Kos

Surabaya, koranmemo.com – Anggota Reskoba Polrestabes Surabaya menggerebek 3 orang saat sedang pesta sabu di kamar kos di Jalan Adityawarman, Surabaya.

Mereka adalah RN seorang pengacara juga pemilik kamar kos dan RD PNS staf Jaksa di Kejari Surabaya serta DD.

Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya AKBP Roni Faisal Fathon saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan pesta sabu itu. Ketiganya digerebek petugas pada, Rabu (11/10) pukul 17.00 WIB.

“Memang benar anggota kami mengamankan tiga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dan pelakunya yang diduga pengacara dan salah satunya diduga staf Kejari Surabaya,” kata Roni, Jumat (13/10) sore.

Lebih lanjut dikatakan Roni, saat ini ketiganya masih menjalani penyidikan di Mapolrestabes Surabaya. Saat ini polisi tengah melakukan proses pengembangan untuk mengetahui asal serbuk putih itu.

Disamping ketiganya, turut pula diamankan barang bukti berupa pipet bong yang terdapat sisa sabu di dalamnya.

Humas Kejari Surabaya bungkam dengan kasus ini. Para wartawan sudah dilarang masuk ke lingkungan Kejari Sukomanunggal, Surabaya. “Maaf mas ada acara di dalam, jadi bila tidak ada di daftar tidak boleh masuk,” kata salah satu security yang berjaga di depan pintu masuk Kejari.

Reporter:Achmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.