Plt Bupati Nganjuk Lantik Jabatan Fungsional Tertentu

Share this :

Nganjuk, Koranmemo.com- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk K.H. Abdul Wachid Badrus, M.Pdi., melantik 41 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menduduki Jabatan Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, Kamis (11/1) sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan tersebut, juga disaksikan para pejabat dan pihak terkait.

Pantauan koranmemo.com, beberapa pejabat yang hadir antara lain, Plt Sekretaris Daerah Ir. Agoes Soebagijo, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk Drs. Moh. Radjoeli, M.M., Kepala BKD Kabupaten Nganjuk Drs. Sudrajat, M.M., serta Inspektur Pemkab Nganjuk Drs. Lis Handoyo,M.Si. Adapun para ASN yang dilantik tersebut terdiri dari beberapa jabatan, yang diisi 7 dokter pertama, 20 penyuluh keluarga berencana pertama, 1 sanitarian pelaksana pemula, 2 perawat terampil, 1 bidan pertama, 1 bidan mahir, 3 bidan terampil, 1 sanitarian penyelia,  2 Auditor Muda, 2 Auditor Pertama, dan 1 Auditor Pelaksana.

Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Bapak Plt Bupati, didampingi oleh pejabat Rohaniawan, dan diikuti para ASN yang dilantik. Kemudian dilakukan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan yang diwakili oleh Ika Indriastuti Setyaningsih, S.Kep. (mewakili agama Islam) dan dr. Yekti Wibowo (mewakili agama Kristen) dengan saksi Dra. Widiasti Sidartini, M.Si dan Drs. Sudrajat , M.M.

Dalam sambutanya Plt bupati  berpesan agar para ASN terus menerus meningkatkan profesionalitas dan etos kerja yang tinggi demi meningkatkan mutu pelayanan masyarakat.

“Jangan bekerja hanya karena ingin dilihat atau dipuji orang lain, serta untuk kepentingan tertentu, melainkan hanya demi melayani masyarakat,” tegasnya.

Plt Bupati juga berharap dengan dilantiknya para ASN kali ini, bisa dijadikan upaya peningkatan kinerja ASN di Kabupaten Nganjuk. “Mudah-mudahan pelantikan ini menjadi bagian dari upaya peningkatan kinerja ASN di Kabupaten Nganjuk, serta meningkatkan kualitas pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa, dan negara,” harapnya.

Setelah semua prosesi pelantikan usai, Plt Bupati Nganjuk memberikan ucapan selamat yang hangat terhadap para ASN yang telah resmi dilantik. (adv/hms pemkab)

Reporter: Andik Sukaca

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz