Pjs. Wali Kota Kediri Serahkan SK Kenaikan Pangkat 674 ASN

Kediri, koranmemo.com – Apel penyerahan surat keputusan SK kenaikan pangkat periode 01 April 2018 kepada 674 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Kediri  langsung diserahkan oleh Pjs Wali Kota Kediri Jumadi, di halaman Balai Kota Kediri, Rabu (14/3).

Pjs Walikota Kediri ini memberikan selamat kepada ASN yang telah naik pangkat. Kenaikan pangkat tersebut merupakan suatu bentuk penghargaan Pemerintah Kota Kediri untuk kinerja yang telah dicapai oleh seorang ASN, disamping itu juga sebagai dorongan untuk lebih meningkatkan prestasi, dedikasi dan loyalitas dalam mengemban amanah sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat.

” Untuk para ASN yang baru saja menerima petikan SK kenaikan pangkat, saya ucapkan selamat. Semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab serta dapat meningkatkan pelayanan untuk masyarakat Kota Kediri,” ujar Jumadi.

Lebih lanjut, Kepala BPPKAD Provinsi Jawa Timur ini menekankan untuk para peserta apel maupun ASN yang baru saja menerima SK kenaikan pangkat, untuk tetap fokus dalam menyelesaikan tugas – tugas kedinasan yang belum terselesaikan, sehingga sasaran dari program kegiatan yang dilaksanakan akan lebih cepat tercapai, dengan begitu baik secara langsung maupun tidak langsung akan mensukseskan apa yang menjadi program – program pembangunan Pemerintah Kota Kediri.

Menurut Pjs Wali Kota Kediri, bila melihat seberapa baik kinerja ASN di Kota Kediri dapat dilihat dari outputnya dan performanya. Contoh outputnya para ASN ini dapat  menekan tingkat inflasi sehingga inflasi Kota Kediri terendah se-Jawa, lalu Indeks Pembangunan Manusianya (IPM) juga lebih tinggi dibanding dengan IPM Provinsi Jatim dan Nasional dan tingkat kemiskinan yang lebih rendah dari Provinsi Jatim dan Nasional.

Sementara itu perlu diketahui, dari 674 pegawai yang menerima SK kenaikan pangkat tersebut, terdiri dari beragam golongan, yaitu golongan IV sebanyak 73 orang, golongan III sebanyak 380 orang, golongan II sebanyak 215 orang dan 6 orang golongan I.

Apel tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu HS, kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri dan ASN di Pemkot Kediri.

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date