Pj Bupati Buka Pembinaan Kerukunan Umat Beragama

Nganjuk, koranmemo.com – Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono,  MM., membuka acara Pembinaan Kerukunan Umat beragama Kabupaten Nganjuk,  Kamis (13/9) pukul 10.00 WIB. Bertempat di Pendopo Kabupaten Nganjuk, kegiatan ini diharapkan memperkokoh persatuan antar umat beragama dan memperkuat Bhineka Tunggal Ika sebagai bangsa Indonesia.

Pantauan koranmemo.com, hadir dalam acara tersebut sebagai pemateri Prof. Dr. Aminuddin Kasdi, M.S., Ketua FKUB, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Kemenag Nganjuk, tokoh agama serta Camat se-Kabupaten nganjuk.

Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM dalam sambutan mengharapkan kepada seluruh umat beragama untuk saling bersama-sama memperjuangkan Kebhinekaan Tunggal Ika. Pasca kegiatan ini diharapkan agar saling membimbing masyarakat untuk selalu tolong-menolong, memberikan toleransi, dan bersatu untuk nusa dan bangsa.

“Kegiatan ini menjadi langkah kita bersama dalam memperjuangkan Bhineka Tunggal Ika. Saya berharap agar masyarakat dapat saling tolong menolong dalam kebaikan serta menjaga toleransi. Semua harus bersatu demi nusa dan bangsa,” harapnya.

Pj Bupati nganjuk juga berpesan kepada seluruh tokoh agama dan anggota FKUB untuk saling menghormati dan menghargai pada tempat ibadah masing-masing. “Sehingga, dapat tercipta kerukunan antar umat beragama di masyarakat Kabupaten Nganjuk,” pungkasnya.(adv/pemkab)

Reporter: Andik Sukaca

Editor: Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date