Pj Bupati Buka MTQ se-Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, koranmemo.com Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM., membuka MTQ tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA se-Kabupaten Nganjuk tahun 2018 bertempat di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Sabtu (8/9). Kegiatan yang bertujuan untuk memotivasi generasi muda ini berlangsung 4 hari, mulai 8-11 September 2018.

Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM., dalam sambutan berharap agar kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat membentuk karakter keagamaan pada setiap peserta didik. Selain itu diharapkan dapat menjadikan panutan masyarakat Nganjuk dalam bidang keagamaan pada masa yang akan datang di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.“Saya berpesan kepada seluruh guru pendamping untuk tetap terus mengawasi peserta didiknya dalam menyikapi penggunan teknologi informasi,” himbaunya.

Dalam laporannya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Lies Nurhayati, SH, Msi.,  menyampaikan maksud dan tujuan untuk memilih Qori dan Qori’ah yang terbaik. Pihaknya bermaksud untuk memotivasi generasi muda dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 73, dengan diikuti oleh peserta didik dari jenjang SD/MI, SMP/MTS, SMA/ se-Kabupaten Nganjuk.

Hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Nganjuk, Asisten Pemerintahan dan Kesra, serta Perwakilan Kemenag Nganjuk. (adv/hms pemkab)

Reporter Andik Sukaca
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date