Pileg 2019, Partai PPP Target 10 Kursi Dewan

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com – DPC PPP Kabupaten Sidoarjo mentarget 10 kursi di gedung DPRD Sidoarjo dalam pemilihan legislatif (pileg) yang diselenggarakan tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PPP H. Usman Ihsan dalam rapat kordinasi cabang (Rakorcab) dan Seminar Politik seluruh PAC PPP Sidoarjo menyongsong Pemilu serentak 2019.

“Kalau sekarang PPP hanya memiliki satu kursi di DPRD Sidoarjo, untuk Pileg 2019, kami mentarget bisa mendapatkan 10 kursi. Kader yang hadir dalam Rakorcab ini militansinya sangat tinggi dan membuat saya semakin yakin PPP Sidoarjo akan bertambah maju,” kata H. Usman Ihsan di sela-sela acara Jumat (30/12/2017).

Dikatakan, dibawah kepemimpinannya saat ini, dirinya bersama pengurus PAC tingkat kecamatan lainnya menginginkan kejayaan PPP di Sidoarjo seperti yang lampau. “PPP di Sidoarjo pernah jaya dan saya ingin mengembalikan kejayaan itu,” tandasnya.

Selain itu dirinya juga sangat yakin bakal didukung dan diterima oleh kyai-kyai NU, warga NU serta masyarakat umum lainnya. “PPP dulu penggagas maupun pendirinya adalah dari NU,” imbuh Mantan Ketua DPRD Sidoarjo di tahun 1999-2004 itu.

Masih kata Usman, dari Rakorcab dan Seminar Politik ini, para calon legislatif (caleg) yang akan ikut kontes dalam Pileg 2019, diberikan pemantapan kader, arahan dan wawasan politik serta perjuangan dalam untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa’ Noer berharap, para kader DPC PPP Sidoarjo benar-benar memanfaatkan Rakorcab dan Seminar Politik yang digelar dalam dua hari tersebut.

Mantapkan sebagai kader PPP yang baik, bisa membawa PPP Sidoarjo semakin jaya dan semakin banyak mendapat dukungan dari masyarakat Sidoarjo. “Saya dukung keinginan Ketua DPC PPP ingin mengembalikan kejayaan PPP di Sidoarjo,” terangnya.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz