Pilbup Lumajang, Paslon Petahana Daftar ke KPU

Lumajang, koranmemo.com-Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Lumajang  As”at M,ag dan wakil bupati H Thorik telah menyerahkan berkas persyaratannya ke KPU Lumajang , Rabu (10/1/2018).

Mereka berangkat dari gedung Sujono lumajang dengan berjalan kaki usai mengadakan menyerahan rekomondasi dari partai pengusung yaitu HANURA, PAN dan PDIP.

Mereka berjalan menuju kantor KPU dikawal para pendukungnya dan ketua PDIP Agus Wicaksono dengan diiringi tari seni daerah dan hadroh sambil bersyolawatan.

Sekira pukul 17,30 WIB paslon bupati dan wakil bupati sampai di kantor KPU Lumajang. Namun mereka tidak langsung masuk ruang KPU melainkan solat magrib berjemaah di masjid tidak jahuh dari kantor KPU.

Setelah salat magrib langsung pasangan petahana itu masuk ke ruangan KPU dan menyerahkan berkas kepada ketua KPU dan berkas lansung diperiksa oleh tim KPU dan dinyatakan sah.

Usai menyerahkan berkas tersebut dan dinyatakan lolos oleh ketua KPU Lumajang maka calon bupati dan wakil bupati disediakan tempat untuk realease dengan awak media di luar ruang KPU.

“Saya hampir 2 tahun menjabat sebagai bupati Lumajang sudah berhasil dan mendapat penghargaan berarti kami sudah mempunyai kinerja yang baik ini karena atas kekompakan kawan- kawan di Lumajang dan jika kami masih bisa menjabat  sebagai bupati Lumajang maka kami akan meneruskan misi dan visi sehingga Lumajang tambah bagus,” papar calon bupati tersebut.

Agus Wicaksana metua PDIP selaku partai pengusung calon bupati As’at m,ag dan wakil bupati H Torig mengatakan, calon bupati dan wakil bupati bisa jadi maka tetap melakukan misi dan visi sehingga lumajang akan lebih baik untuk kedepannya.

Reporter: Abdul Halim, Sp

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.