Pilbup Lumajang, Paslon H, Rofik-Nurul Daftar ke KPU

Share this :

Lumajang, koranmemo.com – Pasangan calon (paslon) H,Rofik dan Nurul Huda, yang diusung 5 partai yakni partai Golkar (5 kursi),  PPP (2 kursi), partai Nasdem (5 kursi), Demokrat (6 kursi) dan PKS (3 kursi), mendaftar di KPU Kabupaten Lumajang, Rabu (101).

Pada saat menyerahkan berkas dan langsung diterima  ketua KPU Lumajang bahwa berkas sudah sah untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati dalam pemilihan bupati (pilbup) Lumajang 2018.

“Kami telah menerima berkas dari bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ini dengan lengkap dan sah maju bertanding di pilbup 2018. Namun ini masih kurang lengkap karena setelah ini ada persyaratan yang hrus dipenuhi yaitu tes kesehatan dan tes kesehatan ini haruskan  di rumah sakit Syaiful Anwar kota Malang yang pelaksanaanya pada hari ini Kamis, (11/1),” ucap Siti Mudawiyah SE Ketua KPU Lumajang.

Dalam jumpa dengan media H, Rofik mengatakan, jika diizinkan oleh Allah untuk menjadi bupati Lumajang maka akan merumbak Lumajang yang lebih baik sehingga masyarakat kab Lumajang bisa makmur dan sejahtera .

Reporter: Abdul Halim sp

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz