Piala AFF U-19, Menpora : Optimis Timnas Indonesia Juara

Sidoarjo, koranmemo.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menonton langsung laga Indonesia kontra Thailand piala AFF U-19 di Stadion Delta Sidoarjo, Senin ( 9/7/2018) malam.

“Masyarakat Indonesia rindu rasa bahagia seperti kemenangan di tahun 2013 silam. Dan, semoga nanttinya mampu mengobati kerinduan masyarakat Indonesia teesebut,” harapnya.

Lebih jauh Imam Nahrawi mengatakan, pihaknya optimis jika timnas Indonesia mampu menjadi juara dalam event kali ini. Sehingga mampu memberikan hal yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, tampak duduk di tribun tamu VVIP budayawan sekaligus ulama, Emha Ainun Nadjib atau yang akrab disapa Cak Nun, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Budi Handaka, Ketua DPRD Sidoarjo, Sulamul Hadi Nurmawan dan beberapa pengurus PSSI.

Menpora Imam Nahrawi mengatakan, pihaknya ingin memberikan semangat dan dorongan secara langsung untuk Timnas Indonesia U-19.

“Dalam pertandingan sebelumnya, saat melawan Vietnam tidak bisa lihat secara langsung. Kali ini saya menyempatkan untuk hadir. Harus terus dipacu dan didorong lagi meski sudah dipastikan lolos semifinal,” terang Imam Nahrawi.

Tidak lupa, pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada suporter Indonesia yang setia mendampingi dan memberi dukungan bagi timnas Indonesia U-19 ini.

Laga Timnas Indonesia U-19 kontra Timnas Thailand yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu menjadi laga penutup fase grup A Piala AFF U-19 tahun 2018. Laga ini disaksikan setidaknya 35.000 penonton yang hadir dari Sidoarjo dan sekitarnya

Kehadiran Menpora Imam Nahrawi ini menarik perhatian puluhan ribu suporter setia Garuda Nusantara dan awak media.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date