Piala AFF U-16, Indonesia Libas Timor Leste 3 gol Tanpa Balas

Sidoarjo, koranmemo.com – Keganasan Timnas Indonesia U-16 kembali terbukti. David Maulana cs melibas Timnas Timor Leste U-16 dengan tiga gol tanpa balas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu, (4/8/2018) malam.

Pada babak pertama, serangan cepat langsung ditunjukkan oleh kedua tim. Di babak pertama ini Indonesia memiliki peluang, namun gagal di penyelesaian akhir. Hingga turun minum kedudukan masih tetap 0-0.

Di menit ke-8 Indonesia nyaris memimpin melalui kemelut di depan gawang. Akan tetapi, anak asuh Fachri Husaini gagal menciptakan gol dan skor masih tetap 0-0.

Memasuki babak kedua Usai turun minum David Maulana cs melakukan berbagai serangan. Bagus Kahfi membuka kemenangan melalui sontekan kakinya di menit ke 49 hingga mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Sutan zico menambah kemenangan di menit ke-72. Gol kedua ini hasil umpan dari Bagus Kahfi. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Indonesia.

Gol penutup kemenangan Indonesia tercipta di penambahan waktu babak kedua. Tepatnya pada menit ke 80+2.

Umpan satu dua top scorer Timnas Indonesia U-16, Bagus Kahfi dengan Sutan Zico memang cantik. Kecepatan dan finishing teruji di Piala AFF U-16 2018 kali ini. Skor 3-0 hingga pertandingan usai.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date