Piala AFF, Tiket Vietnam vs Indonesia Ludes

Sidoarjo, koranmemo.com – Tiket pertandingan Vietnam vs Indonesia ludes terjual sejak sore. Panitia menyetak total sebanyak 27.593 lembar tiket yang dijual pada Box tiket di Stadion Gelora Delta Sidoarjo maupun secara online.

“Total 27.593 lembar tiket sudah sold out. Sebelumnya, panitia sudah melayani pembelian tiket secara online sebanyak 7093 lembar. Dan, Box tiket sendiri sudah dibuka sejak pukul 09.00 WIB. Sebanyak 20.500 lembar tiket juga ludes terjual,” terang media officer PSSI, Bandung Saputra, Sabtu (7/7/2018).

Mengantisipasi kekecewaan pendukung yang tidak kebagian tiket nonton, kata Bandung, panitia bakal menyediakan dua layar besar yang ditempatkan di parkir timur kawasan GOR Sidoarjo.

Pihaknya mengaku hal demikian guna melayani para supporter yang sudah hadir namun belum kebagian tiket laga Vietnam U-19 vs Indonesia U-19 yang di gelar pukul 19.00 wib.

“Agar suporter atau penonton yang jauh-jauh sudah hadir tetap bisa menyaksikan jalannya pertandingan,” jelas Bandung.

Animo suporter menyaksikan laga Indonesia kontra Vietnam kejuaran sepak bola remaja piala AFF U-19 tahun 2018 terlihat sejak pagi. Antrean orang sudah mengular hingga ke jalan raya Ponti Sidoarjo.

Terik panasnya sinar matahari tidak menyurutkan animo suporter demi menyaksikan laga Nurhadi cs secara langsung.

Dari informasi yang dihimpun, tiket ekonomi yang disediakan panitia sudah habis sejak pukul 12.00 wib. Sekitar dua jam kemudian tiket Utama juga habis diserbu pengantri yang sudah antri sejak pagi. Sekitar pukul 15.00 wib petugas tiket sudah mengosongkan loketnya.

Sementara itu, layanan penjualan secara online juga diberikan pihak panitia. Namun tiket tersebut juga sudah habis sebelum laga digelar.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date