Petugas Kesulitan Ungkap Penyelundupan 5000 Butir Pil Dobel L ke Rutan, Ada Apa?

Trenggalek, koranmemo.com – Satresnarkoba Polres Trenggalek bekerja sama dengan petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Trenggalek terus berupaya mengungkap kasus penyelundupan 5000 butir pil dobel L yang diperkirakan akan di masukan ke dalam Rutan.

Upaya petugas dalam mengungkap kasus tersebut mengalami kesulitan. Pasalnya CCTV yang terpasang di lingkup Rutan masih kurang. Sehingga pantauan aktivitas di luar pagar Rutan tidak dapat terjangkau atau terdeteksi.

“ Kami memang sedikit kesulitan mengungkap kasus ini sekaligus meringkus pelakunya, dikarenakan minimnya CCTV yang terpasang di lingkup RutanTrenggalek. Namun demikian petugas akan terus berupaya mengungkap kasus tersebut,’’ ucap Kasatresnarkoba Polres Trenggalek AKP Harianto, Sabtu (3/2)

Sementara menurut Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Trenggalek Gulang Rinanto bawasannya CCTV di Rutan Trenggalek memang masih kurang.

” Saat ini memang di dalam Rutan sudah dilengkapi dengan CCTV, namun untuk yang di pagar luar memang belum. Yang jelas ini akan menjadi atensi kami untuk lebih memperketat pengamanan dan pengawasan,” tendasnya.

Terkait temuan barang haram tersebut, pihak Rutan langsung berkoordinasi dengan Satuan Narkoba Polres Trenggalek guna  proses penyelidikan lebih lanjut.

” Seluruh barang bukti sudah kami serahkan kepada Kasat Narkoba Polres Trenggalek. Pihak Rutan juga sudah melaporkan kasus ini ke Kanwil Kemenkumham Jatim,” pungkas Gulang.

Reporter: Suparni PB

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.