Perusahaan Solid, Kekuatan Modal Meroket

Kesolidan PT Dua Belas Suku  Tak lepas dari peran direksi.(memo/arief)
Kesolidan PT Dua Belas Suku Tak lepas dari peran direksi.(memo/arief)

*PT Dua Belas Suku (DBS)

Sejakberdiri pada Agustus lalu, PT Dua Belas Suku (DBS) sudah memiliki modal sebesar Rp 2 miliar untuk menunjang operasional awal. Dengan sistem yang digunakanditambah makin membeludaknya peserta yang bergabung, pertumbuhan modal yang dimiliki PT DBS terus meroket.

——–

Hanya dalam tempo dua bulan sudah ada 19.000 member aktif yang terdaftar hingga membuat perusahaan ini kian solid. “Sistem perkembangan permodalan kamiterus tumbuh mengikuti jumlah member yang mendaftar setiap harinya. Karena sumbernya murni dari biaya pendaftaran yang dibayarkan peserta saat mendaftar,” ungkap Dirut PT DBS, Rinekso Dwi Raharjo.

Dengan makin bertumbuhnya modal PT DBS, tentunya menunjang soliditas perusahaan yang dikomandani oleh Rinekso yang sudah banyak makan asam garam di dunia jasa keuangan ini. Soliditas manajemen tersebuttercermin dari perusahaan yang kini mempekerjakan sebanyak 400 an lebih karyawan dan kemitraan. “Jumlah karyawan akan terus kami tambah untuk menjawab peningkatan pelayanan dan kenyamanan peserta,” tambah bapak dua anak ini.

Perkembangan yang pesat itu membuat PT DBS berencana melakukan ekspansi dengan membuka 34 kantor cabang di 34 provinsi di seluruh Indonesia yang dimulai pada akhir tahun ini. Rencananya kantor cabang pertamadibuka di wilayah Malang, sebagai kantor cabang wilyah Jawa Timur. Disusul Semarang untuk kantor cabang wilayah Jawa Tengah. “Selanjutnya Jakarta, sebagai kantor cabang wilayah Jawa Barat dan DKI,” jelasnya.

Lanjut Rinekso, untuk pembukaan kantor cabang baru, PT DBS sudah merencanakan permodalan sebesar Rp 5 miliar untuk tiap kantor cabang baru. “Modal itu, selain untuk belanja aset kantor cabang, juga sebagai modal awal operasional sistem Seven Days di masing-masing kantor cabang,” terangnya.

Tentunya, dengan kekuatan permodalan, serta manajemen yang berpengalaman di bidang jasa keuangan, maka makin memperkuat posisi PT DBS dalam bisnis yang sedang dilaksanakan. Terbukti, PT DBS menggaransi setiap transaksi para pesertanya. Jika ada member yang sudah dalam jatuh tempo mendapatkan pencairan, namun tidak mendapatkan pencairan, maka itu akan diambil alih perusahaan “Perusahaan akan langsung memberikan uang cash kepada peserta tersebut,” tegasnya.

Sistem garansi tersebut, sengaja diberlakukan oleh PT DBS, untuk menjamin kenyamanan para member. Sehingga, dengan adanya garansi tersebut maka bisa dipastikan, setiap member yang mendaftar dan bergabung di sistem Seven Days, terjamin keamanan modal pokoknya. “ Karena kami hadir untuk mensejahterakan masyarakat, bukan untuk menyusahkan,” tandasnya. (adv/rif)

 

Follow Untuk Berita Up to Date