Persiapan Event Polres Kediri Berbagi

Kediri, Memo – Sat Reskrim Polres Kediri dan PWI Perwakilan Kediri menggelar gladhi bersih di area Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri, Rabu (22/6) malam. Kesempatan ini digunakan para panitia untuk mematangkan program acara bertema “Polres Kediri, Indahnya Berbagi”, yang akan dimeriahkan oleh Opick, penyanyi religi. Rangkaian kegiatan di bulan ramadan ini juga akan diisi dengan acara bagi takjil dan pemberian souvenir kepada masyarakat guna memudahkan penyampaian pesan Kamtibmas (keamanan ketertiban masyarakat).

Ketua PWI Perwakilan Kediri, bersama Kasat Reskrim Polres Kediri tengah menyimak arahan dari event organizer saat brifing persiapan acara Polres Kediri Berbagi di area monumen SLG (andik/memo)
Ketua PWI Perwakilan Kediri, bersama Kasat Reskrim Polres Kediri tengah menyimak arahan dari event organizer saat brifing persiapan acara Polres Kediri Berbagi di area monumen SLG (andik/memo)

Seluruh panitia kegiatan ini melibatkan secara langsung anggota Sat Reskrim Polres Kediri dan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Perwakilan Kediri. Meskipun persiapan yang dilakukan hanya hitungan hari, tetapi mereka tetap berusaha sekeras mungkin memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP M. Aldy Sulaeman yang memimpin langsung gladhi bersih ini memberikan pengarahan kepada anggotanya yang terlibat sebagai panitia. Dia menegaskan kepada anggotanya agar berusaha sebaik mungkin melayani masyarakat yang hadir pada kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (23/6) sore.

“Saya tegaskan kepada para anggota agar melakukan tugas masing-masing sebaik mungkin. Saya harap acara besok berjalan lancar dan penyampaian pesan Kamtibmas bisa diterima dengan baik oleh masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Sat Reskrim Polres Kediri dan PWI Perwakilan Kediri akan menggelar acara bagi-bagi seribu takjil gratis kepada masyarakat, Kamis (23/6) sekitar pukul 15.00 WIB. Momen puasa ramadan sengaja digunakan untuk menggelar acara ini karena sekaligus dijadikan media penyampaian pesan Kamtibmas. Hal itu mengingat maraknya kriminalitas mendekati lebaran, sehingga langkah ini dijadikan sebagai langkah antisipasi.

Acara ini akan dimeriahkan oleh Opick, artis KDI, live musik band religi, door price dan pembagian souvenir bertema “Turn Back Crime”. Selain itu masyarakat juga bisa berfoto ria menggunakan media foto boot bersama polisi berseragam TBC lengkap.tokoh masyarakat juga dilibatkan untuk memuluskan program “Kring Serse”, karena pelibatan unsur masyarakat ini dinilai efektif untuk mengkampanyekan program kepolisian khususnya di lingkup Sat Reskrim. (and)

Follow Untuk Berita Up to Date