Persemag Mati, Suporter Gelar Aksi Pocong

Magetan, koranmemo.com –┬áRatusan suporter Persatuan Sepakbola Magetan (Persemag), menggelar aksi protes matinya klub kebanggaan Kabupaten Magetan tersebut. Aksi kekecewaan itu digelar di stadion Yosonegoro Kabupaten Magetan, Minggu (4/3).

Dalam aksi tersebut, ratusan suporter Persemag menggelar teatrikal sepakbola yang dimainkan dengan memakai kostum hantu pocong, komplit dengan keranda mayat. ” Aksi ini sebagai protes kami, atas matinya Persemag, ” kata Dimas Jenggo Budi Sucipto, koordinator aksi, Minggu ( 4/3).

Dikatakan, aksi teatrikal sepakbola pocong serta keranda mayat menggambarkan Persemag yang saat ini mati. ” Teatrikal ini sebagai gambaran Persemag mati selama ini, ” jelasnya.

Disisi lain, aksi ratusan suporter Persemag tidak ada kaitan dengan politik Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) yang saat ini berlangsung di Kabupaten Magetan. ” Aksi ini tidak ada kaitan dengan politik, ini murni protes kami yang cinta Persemag, ” ujar koordinator aksi.

Ditegaskan, Persemag tidak ada kaitan dengan Pasangan calon (Paslon) Pilkada Magetan. ” Kami tidak ada kaitan dengan politik, ” pungkasnya.

Reporter: Noorbiyanto

Editor: Achmad Saichu