Perpisahan TK PGRI 01 Kelompok B Kota Batu

Batu, Koranmemo.com – Acara perpisahan yang digelar di Aula Selekta Kota Batu, Selasa (9/5) diwarnai dengan tampilan tarian, puisi dan lainnya dari siswa-siswi.
Azzara Nava Sabrina

Endang Wahyuni M.Pd.kepala sekolah menyampaikan , dengan Surat Keterangan Tamat TK belajar dan cindera mata TK PGRI 01 yang diterima para murid menunjukkan amanat  yang dipercayakan kepada  Tk PGRI 01 telah dilaksanakan.

“Adapun prestasi yang telah dicapai anak-anak selama dua tahun terakhir ini, mulai juara II drum band tingkat kota Batu yang diadakan di Mapolres Batu, juara III  de ville parade yang diadakan di Jatim Park 1 Batu, juara fashion show hari Kartini yang diadakan Dinas Pendidikan Kota Batu, juara lomba mewarna tingkat kota Batu yang diadakan PAI Kota Batu, Juara I  Lomba Percakan dan Guru-guru berprestasi kota Batu,” tandasnya.
    Sementara itu  di tempat yang sama Aswan salah satu wali murid mengatakan, sangat bangga dengan hasil mendidik para guru di TK PGRI. “Para pendidik telah mendidik anak-anak yang berprestasi khususnya anak saya, Azzarda Nava Sabrina,” tuturnya.
Reporter: Rudi Cahyono
Editor : Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.