Peringati Tahun Baru Islam, GOW Santuni 100 Anak Yatim Piatu

Kediri, kota memo.com – Memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kediri menggelar santunan bersama 100 anak yatim ataupun piatu, Jumat (14/9) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri.

Wakil Wali Kota Lilik Muhibbah mengungkapkan sesuai Sabda Rasulullah bahwa di bulan Asyura ini adalah bulan yang baik untuk memberikan santunan kepada anak yatim ataupun piatu. Pada bulan tersebut Allah SWT akan melipatgandakan pahala sesuai dengan jumlah rambut anak yatim atau pun piatu yang disantuni. “Mudah-mudahan kegiatan GOW pada pagi ini diterima oleh Allah SWT dan menjadi berkah bagi kita semua,” ungkap wanita yang akrab disapa Ning Lik ini.

Ning Lik yang merupakan Ketua GOW Kota Kediri kegiatan ini berharap kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi serta dapat membantu dan bermanfaat bagi anak-anak yatim ataupun piatu. “Ini merupakan kepedulian GOW Kota Kediri.  Semoga dapat membantu meringankan beban mereka,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Ning Lik juga memberikan kepada anak yatim agar terus belajar dan menjadi anak yang berprestasi. “Janganlah kalian berkecil hati menjadi anak yatim maupun piatu. Kalian harus tetap rajin belajar sehingga menjadi anak-anak cerdas yang membanggakan,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan ini pengurus GOW Kota Kediri dan perwakilan dari organisasi-organisasi wanita di Kota Kediri

Editor Bambang Iswahyudi

Follow Untuk Berita Up to Date