Peringati Maulid Nabi bersama IGTKM, Wawali Kediri: Harus Ada Komunikasi Guru dan Wali Murid

Kediri, koranmemo.com – Wakil Wali (wawali) Kota Kediri Lilik Muhibbah menghadiri Lomba Tartil dan Senam Massal dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Harlah IGTKM Muslimat NU Kota Kediri tahun 2017, bertempat di Halaman Balai Kota, Sabtu (9/12).

Dalam sambutannya, Lilik Muhibbah mengungkapkan terima kasihnya karena wali murid telah mempercayakan anaknya bergabung dengan IGTKM. “Seperti kita lihat tadi anak-anak hafal asmaul husna dan sholawat nariyah. Semoga kelak menjadi anak yang sholeh dan sholehah,” ujarnya.

Wanita yang akrab disapa Ning Lik ini juga mengharapkan agar IGTKM selalu kompak dalam mencerdaskan anak Kota Kediri dan selalu menjaga komunikasi yang ada. Terutama bagi guru dan wali murid juga harus ada komunikasi yang baik tentang perkembangan anak-anak di sekolah.

Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Muslimat NU Kota Kediri ini berpesan, agar orang tua selalu memantau anak di rumah. Karena waktu anak banyak dihabiskan di rumah daripada di sekolah. “Buat suasana nyaman di rumah bagi anak. Dengan begitu kita bisa mendidiknya dengan maksimal. Jangan selalu berikan kemudahan bagi anak agar kelak menjadi anak yang mandiri,” pesannya.

Dalam kesempatan ini Ning Lik juga menyerahkan hadiah Lomba Tartil. Juara I berhasil diraih oleh RA Banjarmlati, juara II diraih RA Al-Hikmah dan juara III diraih TK Kusuma Mulia 3. Sedangkan juara harapan I diraih TK Kusuma Mulia I, juara harapan II diraih RA Al-Falah Pagut dan juara harapan III diraih TK Al-Azhar.

Sementara itu, senam massal diisi dengan senam anak sholeh dan senam cinta tanah air yang diikuti ratusan siswa TK dan RA dibawah naungan Muslimat NU.

Editor: Bambang Iswahyudi

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.