Pergoki Istri Temui Pria Lain, Mantan Kades Ini Malah Dianiaya

Jombang, koranmemo.com – Teguh Hadi Raharjo alias Alex (45) mendatangi Polsek Perak, Jumat (9/11).  Warga RT 005 RW 001 Dusun Kajangan Desa Kepuhkajang Kecamatan Perak ini datang untuk melaporkan peristiwa penganiayaan oleh Basori (48), yang juga warga Dusun Kajangan Desa Kepuhkajang Kecamatan Perak terhadap dirinya.

Aksi penganiayaan terhadap mantan Kepala Desa (Kades) Kepuhkajang ini sendiri terjadi ketika korban memergoki istrinya, berinisial NEH (35) bertemu dengan Basori di SPBU Perak Desa/Kecamatan Perak, Jumat (9/11) sekitar pukul 01.30 WIB (dini hari).Kapolsek Perak AKP Untung Sugiarto menjelaskan, kejadian bermula saat korban memergoki sang istri menerima telpon dari pria lain dini hari. Tak lama berselang, sang istri nekat keluar rumah dengan minta ditemani kakak iparnya.

“Karena curiga, korban berinisiatif membuntuti istrinya yang ternyata menuju ke SPBU Perak,” kata Untung saat dikonfirmasi Korannemo.com, Jumat (9/11) pukul 15.15 WIB.

Sampai di SPBU Perak, korban melihat istrinya menemui pria lain yang sudah menunggu di dalam mobil. Yang membuat terkejut, pria tersebut adalah Basori, yang merupakan tetangga korban.

“Pada saat istrinya akan masuk ke mobil Basori, korban sempat menghadang. Namun justru Basori keluar dari mobil dan menyerang korban,” papar Untung.

Tanpa banyak bicara, Basori melayangkan pukulan ke rahang korban. Pukulan berikutnya secara bertubi-tubi menyasar lengan korban. Tak hanya itu, Basori juga menendang perut Teguh.

“Penganiayaan sempat dilerai istri korban dan tetangga korban. Korban kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polsek Perak,” sambung Untung.

Sementara, hingga berita ini ditulis, keberadaan Basori dan NEH masih belum diketahui.

“Hasil visum, korban mengalami luka memar pada dahi kiri, bahu kiri, lengan dan perut. Terlapor juga belum kami periksa, masih belum pulang itu (Basori, red) dan istri korban,” pungkasnya.

Reporter Agung Pamungkas
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date