Pergi ke Warung, Bablas ke Akhirat

Jombang, koranmemo.com- Kapan ajal menjemput memang tidak ada  yang tahu. Setidaknya inilah gambaran yang dialami Agus Rochim (47). Warga RT 02/RW 03 Dusun Tambakrejo Desa Tunggorono Kecamatan Jombang ini pergi ke warung hingga bablas ke akhirat alias meninggal dunia, Jumat (5/4) dini hari.

Kapolsek Jombang AKP HM. Suparno menjelaskan, semula Agus berkunjung ke warung milik Abdul Rohman (49), yang juga berada di Dusun Tambakrejo Desa Tunggorono, Kamis (4/4) sekitar pukul 21.00 WIB.

Di warung tersebut, Agus memesan secangkir kopi. Kemudian, Agus memilih menikmati minuman kopi sembari menonton televisi di dalam rumah pemilik warung.

Setelah menginjak Jumat dini hari, pemilik warung melihat Agus berbaring di lantai, sehingga dikira ketiduran. Namun, saat pemilik warung berusaha membangunkannya, ternyata Agus tetap tidak memberikan respon.

Karena khawatir, pemilik warung kemudian memanggil beberapa tetangga termasuk ketua RT setempat untuk meminta bantuan memastikan kondisi Agus.

“Nah ketika diperiksa inilah, diketahui jika Agus sudah meninggal dunia, sehingga dilaporkan ke kami,” kata Suparno kepada Koran Memo, Jumat (5/4) sore.

Kemudian, petugas pun segera melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), sekaligus mengevakuasi jenazah ke RSUD Jombang untuk diotopsi.

“Hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda kekerasan akibat benda tumpul maupun tajam. Namun sayangnya pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dalam sehingga penyebab pasti kematian korban belum diketahui,” pungkas Suparno.

Reporter Agung Pamungkas

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date