Pergantian Pengurus Askab Sidoarjo

Sidoarjo, koranmemo.com Tongkat estafet kepemimpinan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sidoarjo berganti. H. Machfudz akhirnya terpilih menjadi ketua umum (ketum) Askab Sidoarjo periode 2018-2022 dengan wakilnya, Achmad Amir Aslichin.

Pengukuhan kepengurusan baru tersebut dilakukan saat acara kongres Askab PSSI Kabupaten Sidoarjo 2018 yang diselenggarakan di Aula Delta Graha gedung lantai 3 Pemkab Sidoarjo, Sabtu, (2/06/2018) sore.

Mahfudz terpilih masa bakti 2018-2022 dengan tanpa pesaing.

“Saya tidak bisa mengelak maupun menghindar setelah semua peserta Konggres Askab PSSI Sidoarjo 2018 menghendaki saya sebagai ketua,” kata Machfudz dalam pidatonya.

Dalam memaparkan visi dan misi, Machfud siap untuk memajukan sepakbola Kabupaten Sidoarjo ke depan. “Saya siap kerja sama dengan semua pihak dan bersama pemerintah serta masyarakat memajukan sepakbola Sidoarjo,” tandasnya.

Achmad Amir Aslichin, Wakil Ketua askab PSSI Sidoarjo juga siap bekerja dan memajukan sepak bola di Sidoarjo. “Kami siap memajukan sepak bola Sidoarjo, mulai dari pelatihan, pembinaan dan lain sebagainya,” tandasnya.

Putra Bupati Sidoarjo ini menambahkan, bersama jajaran pengurus, nantinya akan mencari berbagai macam pendukung untuk memajukan sepak bola.

Dalam kesempatan yang sama tersebut, Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur, Ach Riyadh UB mengungkapkan, pergantian tongkat kepemimpinan suatu organisasi merupakan hal yang rumlah.

Pihaknya berharap agar pada kepengurusan masa bhakti yang baru ini semakin solid. Menurutnya, di Sidoarjo banyak sekali bibit-bibit atlit. Utamanya, pesepak bola yang potensial.

Reporter : Yudhi Ardhian

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date