Perbaiki Instalasi Listrik, Tewas Tersengat

Nganjuk, koranmemo.com – Apes menimpa Matori (41) warga RT 08/RW 09 Dusun Gebangkerep Desa/Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri. Dia tewas saat memperbaiki instalasi listrik di SDI Darul Solikin Babogo Jl Basuki Rahman No.102 Kelurahan/Kecamatan Tanjunganom, Jumat (2/2) sekitar pukul 13.45 WIB.

Kejadian berawal korban pamit kepada Makruf (52) warga Dusun Nglaban Desa Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri akan memperbaiki instalasi listrik SDI Darul Solikin.

Selanjutnya  korban pergi ke lantai 1 di lembaga sekolah tersebut. Namun kurang lebih 1 menit, Makruf mendegar korban mengaduh. Tak lama berselang Makruf melihat korban sudah terjatuh di bawah.

Korban langsung ditolong oleh dua temannya, Edi Sucipto (39) dan Heru P (32). Waktu itu, korban dalam keadaan lemas dan nafasnya terdengar seperti mendengkur.

Akhirnya, korban oleh teman-temannya hendak dilarikan ke puskesmas. Namun sayang, nyawa korban tak bisa diselamatkan. Dia keburu meninggal dunia. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Warujayeng.

Ipda trubus Paur Humas Polres Nganjuk membenarkan telah terjadi orang meninggal dunia dalam kecelakaan kerja. Saat ini kasusnya masih dalam penanganan petugas Polsek Warujayeng. “Berdasarkan hasil visum, korban meninggal dunia murni tersengat listrik,” jelasnya.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.