Perampok Sadis Bacok Pasutri: 1 Tewas, 1 Luka Parah

Nganjuk, koranmemo.com-Perampok sadis membacok pasangan suami istri (pasutri) saat beraksi di rumah Sutikno, pemilik toko bangunan dan bengkel di Dusun Sugihwaras Desa Babadan Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk, Rabu (13/6). Pasutri tersebut adalah anak serta menantu dari Sutikno.

Informasi yang berhasil dihimpun koranmemo.com, Rineke yang mengalami luka berat akibat sabetan senjata tajam di bagian kepala, meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Sementara suaminya Wanda Pilantika, mengalami luka serius di bagian perut, dan hingga berita ini ditulis masih menjalani perawatan di RSUD Jombang.Pembacokan pasutri ini terjadi ketika orang tua korban, Sutikno bersama istrinya Lilis Suminar, serta kedua adik korban sedang menjalankan ibadah umroh ke tanah suci. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, peristiwa terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, dan diketahui saksi pada pukul 05.00 WIB.

Ketika itu saksi Susi yang merupakan pembantu Sutikno, sedang membersihkan rumah bersama Arifin, suaminya. Keduanya terkejut ketika melihat banyak darah berceceran usai membuka pintu rumah majikan. Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata kedua korban sudah terkulai bersimbah darah.

Spontan Susi bersama Arifin langsung meminta bantuan kepda tetangga dan juga perangkat desa. Kejadian inipun segera dilaporkan ke Mapolsek setempat. Selang beberapa saat petugas kepolisian datang ke lokasi guna melakukan olah TKP.

“Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari saksi,” ungkap AKP Burhanudin, Kapolsek Patianrowo.

Setelah dilakukan olah TKP, ternyata motor yang diduga milik pelaku masih berada di lokasi. Sementara itu, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah dikantong petugas.

Reporter : Andik Sukaca

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date