Pendidikan Kota Kediri mendapat apresdiasi Komisi III DPR RI.

Kediri, Koranmemo.com- Komisi III DPR RI memberikan apresiasi kemajuan dunia pendidikan di Kota Kediri dalam Program Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), setelah mengunjungi SMP 4 Kota Kediri, sabtu (31/3).

Indikasi kemajuan pendidikan dituturkan Arteria Dahlan anggota DPR RI dari Komisi III.  Dengan memberikan  penilaian di tingkat SD terlihat di SDN Betet 1 dan SDN Semampir 4. Kemudian tingkat SMP, dia pun menyebutkan SMPN 4 Kota Kediri telah mengalami kemajuan sangat baik.

” Jujur pendidikan di Kota Kediri lebih baik dari pada wilayah lain di kabupaten maupun kota, ini harus diberi apresiasi . Secara kebetulan Kepala Diknasnya lama juga di birokrat secara ilmu tata kelola keuangan, admisnitrasi pasti sudah sangat faham.” Tegas Arteria.

Lanjut Politisi dari Fraksi PDIP , yang menjadi perhatian khusus selain masalah peningkatan kualias pendidikan  tetapi juga masalah sosial dimana Kota Kediri menjadi kota tujuan bagi warga yang tinggal di kota sekitarnya dan ini menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Kediri.(adv humas pemkot)

Editor : Bambang Iswahyudhi

Follow Untuk Berita Up to Date