Pemuda Tewas Gantung Diri

Kediri, koranmemo.com –¬†Seorang pemuda warga Dusun Gapuk Desa Bulu Kecamatan Semen Kabupaten Kediri ditemukan tewas di rumahnya, Kamis (12/4). Warga setempat dibuat geger, karena jasad ditemukan dalam posisi tergantung.

Informasi yang dihimpun koranmemo.com, pemuda tersebut adalah Sigit Tri Wijayanto (33), yang tinggal seorang diri di rumah milik orang tuanya. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang curiga dengan kondisi rumah

Dari luar, lampu rumah masih terlihat menyala walau sudah jam 06.30 WIB. Merasa curiga, warga langsung masuk ke dalam rumah dan terkejut ketika melihat Sigit tidak bernyawa menggantung di atap rumah dengan tali.

AKP Karyoko, Kapolsek Semen mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tumbuh korban. Fakta itu diperkuat dengan hasil pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas setempat yang memperlihatkan ciri-ciri kematian akibat gantung diri.

“Almarhum murni gantung diri, menurut dokter diperkirakan 12 jam setelah ditemukan almarhum gantung diri,” jelasnya.

Setelah pemeriksaan tersebut, pihak keluarga langsung meminta kepolisian agar jasad korban bisa dimakamkan. Korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat.

“Dari keterangan keluarga dan saksi-saksi, almarhum tidak pernah mengeluhkan memiliki masalah apapun. Penemuan ini membuat keluarga kaget karena almarhum masih cukup muda,” kata AKP Karyoko.

Wartawan : Zayyin Multazam

Editor : Irwan Maftuhin

Follow Untuk Berita Up to Date